Skip to main content

Sukses Bergerak Rata Rata Strategi


Moving Averages: Strategi 13 Oleh Casey Murphy. Analis Senior ChartAdvisor Investor yang berbeda menggunakan moving averages untuk berbagai alasan. Beberapa menggunakannya sebagai alat analisis utama mereka, sementara yang lain hanya menggunakannya sebagai pembangun kepercayaan untuk mendukung keputusan investasi mereka. Pada bagian ini, hadir dengan baik beberapa jenis strategi yang berbeda - menggabungkannya ke dalam gaya trading Anda terserah Anda Crossover Crossover adalah jenis sinyal yang paling dasar dan disukai di antara banyak pedagang karena menghilangkan semua emosi. Jenis crossover yang paling mendasar adalah ketika harga aset bergerak dari satu sisi rata-rata bergerak dan ditutup di sisi lain. Crossover harga digunakan oleh pedagang untuk mengidentifikasi pergeseran momentum dan dapat digunakan sebagai strategi masuk atau keluar dasar. Seperti yang dapat Anda lihat pada Gambar 1, sebuah salib di bawah rata-rata bergerak dapat menandakan dimulainya tren turun dan kemungkinan akan digunakan oleh pedagang sebagai sinyal untuk menutup posisi lama yang ada. Sebaliknya, titik di atas rata-rata bergerak dari bawah mungkin menunjukkan awal dari sebuah tren kenaikan baru. Tipe kedua crossover terjadi ketika rata-rata jangka pendek melewati rata-rata jangka panjang. Sinyal ini digunakan oleh para pedagang untuk mengidentifikasi bahwa momentum bergeser ke satu arah dan pergerakan yang kuat cenderung mendekati. Sinyal beli dihasilkan ketika rata-rata jangka pendek melintasi di atas rata-rata jangka panjang, sementara sinyal jual dipicu oleh persimpangan rata-rata jangka pendek di bawah rata-rata jangka panjang. Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, sinyal ini sangat objektif, itulah sebabnya mengapa sangat populer. Triple Crossover dan Moving Average Ribbon Rata-rata pergerakan tambahan dapat ditambahkan ke grafik untuk meningkatkan validitas sinyal. Banyak pedagang akan menempatkan rata-rata pergerakan lima, 10, dan 20 hari ke dalam grafik dan menunggu sampai rata-rata lima hari melewati yang lain ini umumnya adalah tanda beli utama. Menunggu rata-rata 10 hari untuk menyeberang di atas rata-rata 20 hari sering digunakan sebagai konfirmasi, sebuah taktik yang sering mengurangi jumlah sinyal palsu. Meningkatnya jumlah moving averages, seperti yang terlihat pada metode triple crossover, adalah salah satu cara terbaik untuk mengukur kekuatan tren dan kemungkinan tren akan berlanjut. Ini menimbulkan pertanyaan: Apa yang akan terjadi jika Anda terus menambahkan moving averages Beberapa orang berpendapat bahwa jika satu rata-rata bergerak berguna, maka 10 atau lebih harus lebih baik lagi. Ini membawa kita ke teknik yang dikenal sebagai pita rata-rata bergerak. Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, banyak rata-rata bergerak ditempatkan pada bagan yang sama dan digunakan untuk menilai kekuatan dari tren saat ini. Bila semua rata-rata bergerak bergerak ke arah yang sama, tren dikatakan kuat. Pembalikan dikonfirmasi saat rata-rata melintang dan menuju ke arah yang berlawanan. Ketanggapan terhadap perubahan kondisi dihitung dengan jumlah periode waktu yang digunakan dalam moving averages. Semakin pendek periode waktu yang digunakan dalam perhitungan, semakin sensitif rata-ratanya terhadap sedikit perubahan harga. Salah satu pita yang paling umum dimulai dengan rata-rata pergerakan 50 hari dan menambahkan rata-rata dalam kenaikan 10 hari sampai rata-rata akhir 200. Rata-rata jenis ini bagus untuk mengidentifikasi tren turun jangka panjang. Filter Filter adalah teknik yang digunakan dalam analisis teknis untuk meningkatkan kepercayaan diri terhadap suatu perdagangan tertentu. Misalnya, banyak investor dapat memilih untuk menunggu sampai sebuah persimpangan keamanan di atas rata-rata bergerak dan paling sedikit 10 di atas rata-rata sebelum melakukan pemesanan. Ini adalah upaya untuk memastikan crossover valid dan untuk mengurangi jumlah sinyal palsu. Kelemahan dari mengandalkan filter terlalu banyak adalah beberapa keuntungan diberikan dan hal itu bisa menyebabkan perasaan seperti Anda merindukan kapal. Perasaan negatif ini akan berkurang seiring berjalannya waktu karena Anda selalu menyesuaikan kriteria yang digunakan untuk filter Anda. Tidak ada aturan atau hal yang harus diwaspadai saat menyaringnya hanya alat tambahan yang memungkinkan Anda berinvestasi dengan percaya diri. Moving Average Envelope Strategi lain yang menggabungkan penggunaan moving averages dikenal sebagai amplop. Strategi ini melibatkan merencanakan dua band di sekitar rata-rata bergerak, terhuyung-huyung oleh tingkat persentase tertentu. Misalnya, pada bagan di bawah, sebuah amplop 5 ditempatkan di sekitar rata-rata pergerakan 25 hari. Pedagang akan melihat band-band ini untuk melihat apakah mereka bertindak sebagai daerah pendukung atau resistance kuat. Perhatikan bagaimana perpindahannya sering membalikkan arah setelah mendekati salah satu level. Sebuah pergerakan harga di luar band dapat menandakan masa kelelahan, dan pedagang akan melihat pembalikan menuju rata-rata tengah. Sekilas 5 8 moving average crossover Bergabung bulan Agustus 2006 Status: Anggota 436 Posting Saya setuju, kesederhanaan terkadang adalah solusi terbaik. Banyak orang terus memperdagangkan kerangka waktu yang lebih kecil dan terus membara. Kerangka waktu yang lebih lama adalah yang terbaik. Tak heran kebanyakan trader profesional hanya menggunakan daily charts. Saya tahu bahwa pedagang UBS melakukan itu misalnya. Saya bekerja di UBS (bukan sebagai pedagang dan bukan di Forex) dan terkadang saya berbicara melalui telepon dengan orang-orang forex teratas di perusahaan di Zurich. Mereka hanya bekerja dengan grafik harian, level support dan resistance dan beberapa indikator lainnya. Tidak ada yang mewah, hal sederhana sederhana. Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentangnya. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Lucu bagaimana kebanyakan benang baru disini menjanjikan sistem terbaik namun bertahan beberapa bulan sampai mereka semua mulai menyadari bahwa hei, dalam jangka panjang tidak akan berhasil. Mengapa. Penyebab waktu mulai. Mudah-mudahan semua orang bisa mengerti dan berhenti berharap untuk grail suci. Bahkan berita perdagangan memiliki momen kuotasi: saat sebuah berita tidak memindahkan mata uang ke arah yang diharapkan. Berapa kali yang telah terjadi, dan orang-orang semua gila mengatakan hal-hal seperti quotwell, itu akan turun karena Anda lihat, berita itu bagus, tapi tidak sebagus yang diharapkan dan ditambah kemarin John Doe mengatakan bahwa ini dan ini karena itu saya Berpikir bahwa orang berharap untuk. Blah blah blahquot Ini semua BS, semua BS murni. Sistem datang dan pergi (lihat di Vegas) dan orang masih mencari hal terbaik berikutnya. Kapan mereka akan belajar? Jaga agar tetap sederhana dan Anda mungkin memiliki kesempatan untuk melakukannya, tapi Anda tidak akan pernah menjadi kaya raya, terutama saat Anda memulai dengan sedikit modal. Saya mungkin terdengar jahat dan negatif tapi kita semua tahu itu adalah kebenaran, kalau tidak kita tidak akan berada di sini mencari sistem magis baru setiap saat. Jika, setelah menyadari itu, Anda tetap ingin bermain dengannya, lalu nikmati perjalanannya dan bersenang-senanglah. Hanya bila Anda menghilangkan semua tekanan finansial itu, Anda benar-benar dapat bersenang-senang dan melihat grafik dengan cara yang berbeda. Makan siang. Makan Siang Untuk Wimps Saya setuju, kesederhanaan terkadang merupakan solusi terbaik. Banyak orang terus memperdagangkan kerangka waktu yang lebih kecil dan terus membara. Kerangka waktu yang lebih lama adalah yang terbaik. Tak heran kebanyakan trader profesional hanya menggunakan daily charts. Saya tahu bahwa pedagang UBS melakukan itu misalnya. Saya bekerja di UBS (bukan sebagai pedagang dan bukan di Forex) dan terkadang saya berbicara melalui telepon dengan orang-orang forex teratas di perusahaan di Zurich. Mereka hanya bekerja dengan grafik harian, level support dan resistance dan beberapa indikator lainnya. Tidak ada yang mewah, hal sederhana sederhana. Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentangnya. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Lucu bagaimana kebanyakan benang baru disini menjanjikan sistem terbaik namun bertahan beberapa bulan sampai mereka semua mulai menyadari bahwa hei, dalam jangka panjang tidak akan berhasil. Mengapa. Penyebab waktu mulai. Mudah-mudahan semua orang bisa mengerti dan berhenti berharap untuk grail suci. Bahkan berita perdagangan memiliki momen kuotasi: saat sebuah berita tidak memindahkan mata uang ke arah yang diharapkan. Berapa kali yang telah terjadi, dan orang-orang semua gila mengatakan hal-hal seperti quotwell, itu akan turun karena Anda lihat, berita itu bagus, tapi tidak sebagus yang diharapkan dan ditambah kemarin John Doe mengatakan bahwa ini dan ini karena itu saya Berpikir bahwa orang berharap untuk. Blah blah blahquot Ini semua BS, semua BS murni. Sistem datang dan pergi (lihat di Vegas) dan orang masih mencari hal terbaik berikutnya. Kapan mereka akan belajar? Jaga agar tetap sederhana dan Anda mungkin memiliki kesempatan untuk melakukannya, tapi Anda tidak akan pernah menjadi kaya raya, terutama saat Anda memulai dengan sedikit modal. Saya mungkin terdengar jahat dan negatif tapi kita semua tahu itu adalah kebenaran, kalau tidak kita tidak akan berada di sini mencari sistem magis baru setiap saat. Jika, setelah menyadari itu, Anda tetap ingin bermain dengannya, lalu nikmati perjalanannya dan bersenang-senanglah. Hanya bila Anda menghilangkan semua tekanan finansial itu, Anda benar-benar dapat bersenang-senang dan melihat grafik dengan cara yang berbeda. Kenegatifanmu menyebalkan Maaf mendengar Anda HILANG pada permainan Forex. Mungkin sesuatu yang lain akan lebih baik untuk Anda Sepertinya Anda adalah pembaca yang hebat. Saya benar-benar sedang bersenang-senang dan saya sangat menikmatinya bahkan sejak mengambil pendekatan kuotomatis dan meninggalkan grail quotholy yang ada. Anda mungkin ingin membaca beberapa hal beberapa kali sebelum Anda mulai membalas, hanya sebuah saran. Makan siang. Makan Siang Adalah Untuk Wimps Nah MrFuture, untuk apa nilainya, saya cenderung setuju dengan Anda mengenai pandangan sederhana tentang perdagangan. Sepanjang tahun-tahun kedekatan saya dengan pasar, dan banyak sistem, dan kursus, metodologi, kompleks atau apapun. Saya sepertinya selalu kembali ke metode kedua yang pernah saya pakai (satu MA dan stoch) yang, secara kebetulan, telah menjadi keseluruhan yang paling sukses untuk Saya. Masih. Saya biasanya menggunakannya untuk mengkonfirmasi metode lain. Tapi ini tidak akan menghentikan saya untuk berkencan dengan forum ini karena saya sangat menikmati usaha orang lain dan ada beberapa hal bagus di sini. Jadi singkatnya, iya saya setuju dengan anda dan saya di kamp sederhana. Tapi karena saya membaca ini dan sistem lainnya, itu tidak membuat saya kalah. Btw bagus posting Dave saya tidak akan pernah, pernah menyarankan bahwa yang membaca FF adalah pecundang. Sebagai permulaan, saya adalah pembaca, setidaknya seminggu sekali dan menikmati membaca tentang pendekatan orang lain. Satu-satunya hal yang tidak saya sukai adalah melihat lebih dari satu cerita lama tentang orang-orang yang semakin bersemangat tentang holy grail berikutnya dan kemudian melihat pola yang sama setiap saat benang mulai kehilangan posisinya saat orang menyadari bahwa, pada waktu-waktu tertentu, Sistem tidak berkinerja baik. Saya pernah ke sana, melakukan itu. Yang saya sarankan adalah tetap sederhana dan ubah attitidenya: jika Anda mengharapkan sebuah sistem akan membuat Anda kaya, Anda hanya akan merasa stres dan kehilangan uang. Jika Anda menyadari bahwa sebuah sistem hanya dapat membantu dan memberi Anda uang ekstra. BERTANGGUNG JAWAB TENTANG BAGAIMANA SALURAN MULAI ANDA, maka Anda akan menjadi ahli dalam hal ini dan bersenang-senanglah. Kenyataannya adalah, 90 orang di sini berharap untuk menjadi kaya dengan cepat dan karena itu benci membaca tulisan seperti saya dan bersikap defensif, dan saya tahu penyebabnya belum lama ini saya persis sama dengan sepatu mereka. Seiring berjalannya waktu mereka akan menyadari bahwa AKU tidak salah lagi. Makan siang. Makan Siang Untuk Wimps Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentang. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Ya, saya setuju sepenuhnya dengan ini. Inilah sebabnya mengapa tidak ada strategi grail suci dan tidak akan pernah ada. Dengan strategi dan strategi semacam ini sebenarnya, adalah untuk menjaga kerugian kecil dan membiarkan keuntungan berjalan, jadi kita memiliki jangka panjang yang konsisten. Saya mengerti apa yang Anda maksud tentang kerangka waktu singkat. Awalnya saya menukarkannya, tapi sangat padat karya dan saya melakukan lebih banyak perdagangan daripada yang saya lakukan sekarang yang berarti spread lebih banyak ke broker, yang berarti saya harus memiliki rasio kemenangan yang jauh lebih besar hanya untuk impas. Orang menghasilkan uang untuk jenis perdagangan ini, tapi itu tidak sesuai dengan saya. Saya juga harus setuju bahwa fx bukanlah skema cepat kaya, pendekatan semacam ini berpotensi berbahaya menurut pandangan saya. Namun, dengan disiplin yang ketat dan manajemen risiko dan strategi yang baik, adalah mungkin untuk menghasilkan laba di atas rata-rata atas uang Anda, bukan tanpa tingkat risiko sekalipun. Saya lebih konservatif daripada banyak trader, saya trading dengan leverage yang sangat rendah, saya bidik 2-3 per bulan. Jika saya sampai di 4 saya berhenti trading untuk bulan ini agar tidak beresiko kehilangannya. Bergabung dengan Sep 2006 Status: Member 995 Posts Saat ini saya sedang menunggu sinyal pada GBPUSD, mungkin akan datang hari ini, mungkin akan datang dalam beberapa hari, saya akan menunggu. Perdagangan terakhir pada pasangan ini adalah salib pada 24 Agustus. Entri adalah 2.0040. Itu sangat dekat dengan pemberhentian saya yang berada di bawah support saat itu, kemudian harga berubah untuk posisi saya dan mencapai 2.0191 dan trailing stop saya diaktifkan di 2.0141 untuk 101 pips. Kesabaran dan kedisiplinan, saya di sana Bergabung September 2006 Status: Member 944 Posting PeterM, good thread. Terima kasih telah berbagi pengalaman. Im saat ini lama GBPUSD dengan beberapa pip terkunci dan akan mengikuti sinyal harian Anda dan melompat pendek juga, jika terwujud dan R: R terlihat baik. Terima kasih lagi dan trading yang bagus untuk anda. Bergabunglah dengan Agu 2007 Status: Member 2 Posts Hi im pemula tapi saya telah mengikuti metode cross over qutie beberapa waktu dan dari semua eksperimen saya, ini adalah salah satu yang paling sederhana dan paling efektif, saya memiliki beberapa pertanyaan 1) bagaimana Anda menentukan Pasar mulai 2) menjadi lamban MA apakah Anda menempatkan pesanan di pasar begitu EMA saling silang terima kasih guys Bergabung September 2006 Status: Anggota 781 Posting tx untuk indikator banzai dan ya PeterM, terlepas dari apa yang orang lain katakan. Salib MA adalah salah satu metode sederhana dan paling efektif yang pernah saya temukan. Wrt. Mulai pasar, saya biasanya tinggal keluar dari masalah dengan MTF dan perdagangan pada daillies atau 4 jam. Bergabung pada Okt 2006 Status: Member 24 Posts Butuh beberapa saat tapi sekarang aku orang fanatik. Bagi mereka yang menemukan 2 rata-rata bergerak dengan sangat rumit mengapa tidak mencoba metode saya hanya menggunakan 1 Saya sekarang hanya menggunakan 10ema (5 atau 8 sama bagusnya). Saat memotong harga Anda punya isyarat. Jika garis ema rata saya tunggu sedikit kemiringan tapi selain itu bola mata saja dan sedikit pola lilin. Hal ini juga kurang membuat frustrasi daripada memindahkan salib rata-rata karena ada banyak kesempatan untuk masuk jadi saya tidak resah jika saya salah. Dengan stoploss yang sangat ketat itu bekerja sangat baik. Saya telah menggunakannya dari 1 menit sampai 1 jam dengan hasil yang bagus. Good luck untuk semua Menimbang pindah ke MemphisMengapa strategi bergerak rata-rata berisiko Ini adalah yang kedua dalam seri tiga bagian. Baca bagian 1 di sini. CHAPEL HILL, N. C. (MarketWatch) Strategi rata-rata bergerak berisiko. Itulah asesmen yang menyesatkan yang saya perkenalkan di kolom saya yang muncul awal minggu ini, berdasarkan penelitian mendalam yang saya lakukan selama beberapa bulan terakhir mengenai kembalinya berbagai strategi rata-rata bergerak. Seperti yang dijanjikan di kolom awal seri tiga bagian ini, berikut adalah pembahasan yang lebih rinci mengenai masing-masing dari empat kesimpulan umum yang saya capai. Menemukan 1: Bahkan strategi rata-rata bergerak terbaik pun tidak selalu berhasil. Untuk memahami mengapa strategi pergerakan rata-rata berisiko, penting untuk dipahami bahwa ada lebih dari satu cara untuk menentukan risiko. Menurut definisi tradisional tentang risiko sebagai volatilitas, strategi moving-average memang kurang berisiko dibandingkan pasar. Tapi ada juga risiko lain, berkaitan dengan berapa lama strategi itu mungkin berada di bawah air. Dan ketika melihat dengan cara ini, strategi rata-rata bergerak cukup berisiko: Bahkan dalam kondisi ideal, strategi rata-rata bergerak terbaik masih cenderung kurang baik dalam jangka waktu lama beberapa dekade. Pertimbangkan rata-rata pergerakan 200 hari, mungkin versi yang paling banyak digunakan. Bila diterapkan pada indeks SampP 500 SPX, 0,10 dan saat menggunakannya bersamaan dengan amplop perdagangan 5, strategi ini adalah satu dari sedikit yang menghasilkan lebih banyak uang daripada pasar sejak akhir 1920an bahkan setelah komisi. (Saya akan lebih banyak membahas amplop perdagangan dalam sekejap). Strategi khusus ini, bagaimanapun, menghabiskan lebih dari setengah waktu selama 80 tahun terakhir di belakang buy and hold, seperti yang dirangkum dalam tabel berikut. Perhatikan dengan seksama bahwa hasil yang menyedihkan ini berlaku untuk strategi yang paling menguntungkan dari strategi moving-average yang saya pelajari. Dari periode panjang ini dipelajari (pada basis tahun kalender bergulir) di mana strategi rata-rata bergerak menghasilkan lebih sedikit uang daripada pasar itu sendiri di mana rata-rata strategi moving average Sharpe Ratio kurang dari pasar Pertanyaan untuk diajukan kepada diri sendiri saat Anda membaca dengan teliti hasil ini: Seberapa mungkin Apakah Anda tetap berpegang pada strategi penentuan waktu pasar yang berjalan 20, 10 atau bahkan lima tahun tanpa mengalahkan pasar Hasil saya menunjukkan keberatan yang berpotensi lebih serius terhadap strategi rata-rata bergerak: Sebagian besar strategi rata-rata bergerak yang saya uji Mengalahkan pasar selama abad terakhir telah mengimbanginya sejak tahun 1990, dan ini mungkin lebih dari sekedar periode periodik di mana strategi rata-rata bergerak berjuang untuk bertahan. Blake LeBaron, seorang profesor keuangan di Universitas Brandies, menduga bahwa cara perdagangan yang lebih murah ke dalam dan di luar pasar telah menyebabkan meningkatnya jumlah investor yang mengikuti strategi rata-rata bergerak, dan pada gilirannya telah menyebabkan keuntungan mereka berkurang dan bahkan hilang di pasar. Beberapa dekade terakhir. Menambah kepercayaan pada hipotesis Prof. LeBarons adalah bahwa, yang juga dimulai pada awal tahun 1990an, strategi moving-average berhenti bekerja di pasar mata uang asing. Menemukan 2: Komisi menyabot bahkan strategi terbaik, sehingga mengurangi frekuensi transaksi sangat penting Sebagian besar studi terdahulu mengenai moving averages mengasumsikan bahwa investor dapat melakukan perdagangan tanpa komisi atau biaya transaksi lainnya. Begitu Anda menyingkirkan asumsi yang tidak realistis ini, kebanyakan strategi rata-rata bergerak tertinggal dalam buy-and-hold oleh jumlah yang signifikan. Itu terutama terjadi di pasar yang bergejolak, ketika banyak strategi rata-rata bergerak terutama yang mengandalkan panjang rata-rata pendek tidak jarang menghasilkan banyak sinyal dalam setahun. Menentukan apa itu komisi yang adil tentu saja tidak mudah. Perlu diingat bahwa, untuk sebagian besar abad yang lalu, tidak ada dana yang diperdagangkan di bursa yang tersedia yang memungkinkan investor membeli 30 saham Dow dalam satu kesempatan, apalagi beberapa ratus saham yang merupakan bagian dari Indeks Komposit Samping. Juga tidak ada dana pasar uang di mana Anda dapat segera dan dengan mudah memarkir hasil penjualan tunai dari penjualan apapun. Selanjutnya, pada tanggal 1 Mei 1975 (Big Bang), komisi perantara tersebut tidak diatur sebelumnya, komisi tersebut tetap dan substansial. Ketika menghitung seberapa besar hit yang dilakukan oleh strategi rata-rata bergerak karena komisi, saya berasumsi bahwa saya harus dibayar untuk setiap pembelian atau penjualan sebelum Big Bang 0,5 sampai pada akhir tahun 1999 dan 0,1 setiap jalan sejak saat itu. . Twitter: Bagaimana 1.000 orang diinvestasikan dalam teknologi dapat melunasi Dengan IPO gangbuster Twitter, pada hari Kamis, berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan dengan 1.000 jika Anda masuk dengan harga mulai Apa teknolog IPO lainnya telah terbayar dengan hebat Bagaimana hebatnya Jason Bellini dari TheShortAnswer. Gambar: Associated Press Salah satu cara untuk menghargai betapa pentingnya biaya transaksi untuk menilai keefektifan strategi ini adalah sebagai berikut: Bila dengan asumsi tidak ada biaya transaksi, banyak strategi rata-rata bergerak yang saya pantau mengalahkan pasar selama periode waktu dimana data Tersedia. Namun, setelah memasukkan biaya transaksi, hampir semuanya tertinggal. Oleh karena itu, mengurangi frekuensi transaksi sangat penting bagi strategi rata-rata bergerak. Meskipun ada lebih dari satu cara untuk melakukannya, mungkin yang paling sederhana dan paling umum adalah menggunakan amplop yang disebut. Metode ini memungkinkan investor untuk memilih jumlah yang sewenang-wenang sehingga indeks pasar perlu bergerak di atas atau di bawah rata-rata bergerak untuk menghasilkan transaksi. Misalnya, jika Anda menggunakan amplop 1 dan sudah ada di pasaran, maka indeks harus turun lebih dari 1 di bawah rata-rata bergerak untuk menghasilkan uang. Sebaliknya, jika Anda memiliki uang tunai, maka Anda hanya akan beralih kembali ke pasar hanya jika indeks naik ke level terendah di atas rata-rata bergeraknya. Saya menguji berbagai ukuran amplop yang berbeda. Dalam hampir semua kasus, saya menemukan bahwa amplop seukuran optimal adalah 5. Bila menggunakan rata-rata pergerakan 200 hari untuk Dow, misalnya, frekuensi transaksi turun dari rata-rata enam per tahun (atau setiap dua bulan sekali, rata-rata ) Hanya sekali per tahun, yang menghasilkan tingkat pengembalian bersih komisi yang jauh lebih tinggi. Menemukan komisi 3: Sans, MA jangka pendek mengalahkan MA jangka panjang Jika komisi bukan faktor, rata-rata bergerak jangka pendek umumnya lebih baik: Studi saya menunjukkan bahwa sebagai aturan umum, kinerja pra-transaksi-biaya menurun saat Anda meningkatkan Panjang rata-rata bergerak. Namun, setelah memasukkan asumsi komisi yang realistis, rata-rata pergerakan jangka panjang keluar di depan. Bahkan saat menggunakan amplop untuk mengurangi frekuensi transaksi untuk moving average jangka pendek, strategi moving-average jangka panjang umumnya akan terus berlanjut. Perhatikan dengan hati-hati, bagaimanapun, bahwa tidak ada panjang rata-rata bergerak yang harus Anda pekerjakan secara optimal. Norman Fosback, editor Fosbacks Fund Forecaster, dan mantan kepala Institut Penelitian Ekonometrik, mengatakannya di buku teksnya Logika Pasar Saham: Tidak ada angka ajaib dalam mengikuti tren. Beberapa panjang rata-rata bergerak mungkin telah bekerja paling baik di masa lalu, namun bagaimanapun, ada sesuatu yang harus bekerja paling baik di masa lalu dan dengan menguji segala sesuatunya, bagaimana mungkin seseorang bisa membantu kecuali menemukannya. Ini harus menjadi persyaratan dasar dari setiap tren rata-rata bergerak mengikuti sistem yang hampir semua panjang rata-rata bergerak berhasil memprediksi tingkat yang lebih besar atau kurang. Jika hanya satu atau dua kali bekerja, kemungkinannya lebih tinggi daripada hasil yang berhasil diperoleh secara kebetulan. Menemukan 4: Tidak semua indeks diciptakan sama dengan strategi pergerakan rata-rata Anda mungkin berpikir bahwa tidak masalah indeks pasar yang Anda gunakan saat menghitung moving average. Tapi Anda salah: Ada perbedaan yang ditandai dengan kembalinya strategi rata-rata bergerak bergantung pada apakah Anda menggunakan Dow, SampP 500 atau Nasdaq untuk menghasilkan sinyal beli dan jual. Perhatikan rata-rata pergerakan 200 hari ditambah dengan amplop 1. Saat mendasarkan strategi ini pada Dow Industrials, sejak tahun 1990 telah menghasilkan 100 transaksi terpisah dengan rata-rata empat per tahun. Namun bila diterapkan pada SampP 500, strategi yang identik ini telah menyebabkan 68 transaksi rata-rata kurang dari tiga per tahun. Dengan dasar yang disesuaikan dengan risiko, strategi ini telah mengalahkan buy-and-hold dalam kasus SampP 500 namun bukan Dow. Perbedaan yang luas seperti yang sering dijumpai dalam penelitian saya. Catatan peringatan fosbacks yang saya sebutkan di atas juga sangat relevan di sini. Nate Vernon adalah seorang senior di University of Rochester jurusan ekonomi keuangan. Musim panas yang lalu, dia adalah magang untuk Intisari Hulbert Financial. Dia juga anggota tim bola basket di University of Rochester. Hak Cipta copy2017 MarketWatch, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Data Intraday yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan tunduk pada persyaratan penggunaan. Data akhir hari sejarah dan terkini yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan. Data intraday tertunda per persyaratan pertukaran. Indeks SampPDow Jones (SM) dari Dow Jones amp Company, Inc. Semua penawaran ada di bursa lokal. Data penjualan terakhir real time yang disediakan oleh NASDAQ. Informasi lebih lanjut tentang simbol NASDAQ yang diperdagangkan dan status keuangan mereka saat ini. Data intraday tertunda 15 menit untuk Nasdaq, dan 20 menit untuk bursa lainnya. Indeks SampPDow Jones (SM) dari Dow Jones amp Company, Inc. Data intraday SEHK disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan paling lambat 60 menit tertunda. Semua kutipan ada di waktu pertukaran lokal. Tidak ada hasil yang ditemukan

Comments

Popular posts from this blog

Stock Options Cash Completion

Setelmen Kas Apa itu Setelmen Kas Setelmen uang tunai adalah metode penyelesaian yang digunakan dalam kontrak berjangka dan opsi tertentu dimana pada saat habis masa berlakunya atau pelaksanaannya, penjual instrumen keuangan tidak memberikan underlying asset yang sebenarnya namun mentransfer posisi kas terkait. Bagi penjual yang tidak ingin mengambil kepemilikan sebenarnya dari komoditas tunai yang mendasarinya. Penyelesaian tunai adalah metode yang lebih mudah untuk bertransaksi kontrak berjangka dan opsi. Misalnya, pembeli kontrak kapas berjangka yang diberi uang tunai diharuskan membayar selisih antara harga spot kapas dan harga futures, daripada harus mengambil alih kepemilikan bungkus kapas secara fisik. BREAKING DOWN Kontrak Setel Kas dan kontrak opsi adalah instrumen derivatif yang memiliki nilai berdasarkan underlying asset. Aset bisa berupa ekuitas atau komoditas. Jika kontrak berjangka atau opsi kontrak kadaluarsa atau dilakukan, jalan konseptual adalah untuk pemegang kontrak

Pilihan Derivatif Strategi

Ide tentang derivatif futures Perdagangan masa depan dapat dilakukan pada saham dan juga pada Indeks seperti indeks IT, indeks Auto, indeks Pharma dll. Stock future trading - Mari kita mengerti apa arti perdagangan futures. Dalam bahasa sederhana satu kontrak masa depan adalah kelompok saham (satu lot) yang harus dibeli dengan jangka waktu kadaluarsa tertentu dan harus dijual (squared off) dalam jangka waktu kadaluwarsa tersebut. Misalkan jika Anda membeli Wipro berjangka satu bulan kedaluwarsa maka Anda harus menjualnya dalam jangka waktu satu bulan itu. Penting - Kontrak masa depan akan berakhir setiap Kamis terakhir setiap bulannya. Jika Anda membeli bulan depan bulan depan kontrak masa depan maka Anda harus menjualnya dalam Kamis terakhir bulan Oktober. Demikian juga Anda bisa membeli kontrak berjangka waktu dua bulan dan tiga bulan kedepan. Anda bisa membeli maksimal tiga bulan masa kadaluwarsa. Indeks perdagangan masa depan Seperti yang dapat Anda lakukan pada perdagangan saham d

Apakah Forex Profit Kena Pajak

Keuntungan perdagangan FOREX Pajak di AS Pajak adalah salah satu aspek perdagangan Forex yang paling membingungkan. Saat ini, perorangan dan dana investasi AS berdagang dengan perusahaan pialang AS dikenai tarif pajak maksimum 23 atas keuntungan perdagangan mata uang. Tingkat ini bagaimanapun, bergantung pada deklarasi yang tepat waktu dan identifikasi yang tepat, dengan tidak adanya tingkat pajak penghasilan federal berlaku 35. Penghasilan biasa dan keuntungan modal jangka pendek (dari aset yang dimiliki kurang dari satu tahun) dikenai tarif pajak federal maksimum 35 dan sekitar 15 untuk keuntungan modal jangka panjang. Pedagang mata uang harus menyadari dua ketentuan tertentu dalam Internal Revenue Code (IRC). Yang pertama adalah Bagian 1256, yang berlaku untuk kontrak berjangka yang diatur dan memungkinkan Anda untuk mengajukan capital gain di bawah apa yang dikenal sebagai aturan 6040. Aturan ini berarti bahwa 60 dari keuntungan modal Anda dapat dikenakan pajak dalam jangka panjang